25 radar bogor

CCM Bidik Pengunjung dengan Kontes Foto

PERINGATI HUT RI: Cibinong City Mall (CCM) menggelar kontes foto di sebuah booth bertemakan Merah Putih.

CIBINONG–Cibinong City Mall (CCM) menggelar lomba atau kontes foto di booth yang sudah disediakan pihak mal. Booth bertema Merah Putih itu masih dalam rangkaian perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

“Booth ada di lobby timur. Pengunjung bisa berfoto, untuk dapat hadiah,” kata Marcom Department, Yunati Alinda kepada Radar Bogor, kemarin (25/8).
Setelah berfoto, pengunjung memiliki peluang mendapatkan hadiah menarik dengan nilai total ratusan ribu rupiah. Syaratnya, memberikan gaya nasionalis disertakan caption di foto tersebut.

Setelah dibagikan di Instagram dengan menyertakan hashtag yakni HUTRI72#CityMallPhoyoboothContest#MerahPutihIndonesiaku#CibinongCityMall# hingga 31 Agustus mendatang. “Pemenang diumumkan 4 September. Mereka yang menang akan mendapatkan hadiah voucher belanja,” imbuh Yuna.

Lebih lanjut Yuna mengaku masih ada kegiatan lain yang berlangsung hingga 31 Agustus mendatang. Tak hanya pada hari-hari biasa, tetapi akhir pekan. Rata-rata trafik pengunjung ditargetkan naik kisaran 10 sampai 20 persen.(mer/c)