Beranda Bogor Raya Atasi Kebocoran di Caringin dan Banjarwaru

Atasi Kebocoran di Caringin dan Banjarwaru

CIBINONG–PDAM Tirta Kahuripan langsung bereaksi cepat mengatasi keluhan warga Desa Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi. Melalui Kantor Cabang Pelayanan Ciawi, PDAM Tirta Kahuripan langsung memperbaiki beberapa kebocoran pipa milik perusahaan pelat merah tersebut di wilayah Caringin, yakni berdiameter tiga inci dan wilayah Banjarwaru berdiameter enam inci.

”Dua titik kebocoran  ini menyebabkan pengaturan pendistribusian air ke wilayah Teluk Pinang mengalami gangguan. Tapi sekarang sudah kami perbaiki,’’ kata Kepala Seksi Humas PDAM Tirta Kahuripan, Dody Rachmat yang didampingi Kepala Seksi Teknik, M. Rojak.

Pihaknya juga meminta maaf kepada pelanggan PDAM di wilayah Teluk Pinang dan sekitarnya atas ketidaknyamanan ini. Ke depan, pihaknya terus memperbaiki pelayanan kepada semua pelanggan, khususnya pelanggan di Desa Teluk Pinang.

Seperti diberitakan sebelumnya, palanggan PDAM di Desa Telukpinang unjuk rasa karena sudah satu bulan air dari pipa PDAM Tirta Kahuripan tidak mengalir. Warga pun sempat menolak ketika PDAM Tirta Kahirupan cabang pelayanan X akan menyuplai air ke RW 04. Warga tetap menuntut agar PDAM mengaliri air secara merata sampai ke rumah mereka masing-masing.(*/unt)