Beranda Bogor Raya Barat Utara Nomine Pasar Rakyat Terbaik Nomine Pasar Rakyat Terbaik 

Nomine Pasar Rakyat Terbaik Nomine Pasar Rakyat Terbaik 

JASINGA– Pasar Modern Jasinga masuk ke dalam nominasi pasar rakyat terbaik dalam penjurian Forum Pembelanjaan Inovasi Pasar Rakyat dan Anugerah Pancawara 2017. Penilaian mengacu kepada jumlah pedagang yang menempati los maupun kios yang berada di atas 500 pedagang.

Pada penilaian kategori BUMD/PD, Pasar Modern Jasinga harus bersaing dengan Pasar Mayestik dan Pasar Koja Baru binaan PD Pasar Jaya DKI Jakarta. Mereka berhasil menjadi finalis Forum Inovasi Pasar Rakyat dan Anugerah Pancawara, dan akan mengikuti tahap penilaian selanjutnya yaitu survei, observasi, dan penjurian.

Direktur PD Pasar Togaha Eko W Romli menjelaskan, lomba tersebut masuk dalam penjurian forum pembelanjaan inovasi pasar rakyat. Beberapa kategori diperlombakan, seperti BUMD/PD maupun pemerintah daerah.

penerimaan mahasiswa-unpak-universitas-pakuan

”Alhamdulillah, Pasar Jasinga masuk nominasi tiga besar pasar rakyat di Indonesia,” ujarnya kepada Radar Bogor. Apa yang ada di Pasar Jasinga, sambungnya,  patut dicontoh pasar lain di Kabupaten Bogor.  Yakni, soal penertiban pedagang dan kerja sama dengan pengelola terjaga dengan baik.

”Pedagang harus ditempatkan sebagai mitra kerja. Tujuannya untuk memajukan pasar itu sendiri. Itu yang kami tekankan kepada seluruh pasar,”  tukasnya.(don/c)