Beranda Bogor Raya Barat Utara Mutu Sekolah Harus Meningkat

Mutu Sekolah Harus Meningkat

DIRGAHAYU: Ketua Yasarini cabang Lanud ATS Ny Irwan Is Dunggio saat menyampaikan sambutan. Tampak pula dalam foto, Danlanud ATS Marsma TNI Irwan Is Dunggio, didampingi Kepala SMK Penerbangan Angkasa Bogor dan Pengurus Yasarini cabang Lanud ATS, Kamis (24/8).

KEMANG–Memperingati dirgahayu ke-29 Yasarini, pengurus cabang Lanud Atang Sendjaja (ATS) yang diketuai Ny Irwan Is Dunggio, mengadakan seminar tentang ’Motivasi Guru’, bekerja sama dengan pendiri Klinik Pendidikan MIPA, Raden Ridwan Hasan Saputra di aula SMK Penerbangan Angkasa, kemarin (24/8). Dalam sambutannya, Ny Irwan Is Dunggio mengatakan, seminar yang dilaksanakan ini sangat penting.

”Tujuannya untuk memberikan motivasi kepada perangkat Yasarini guna meningkatkan mutu sekolah-sekolah,” ujarnya. Untuk itu, lanjutnya, ia sangat mengharapkan seluruh peserta seminar dapat mencermati dan memahami apa yang akan disampaikan motivator.

”Sehingga, kita mendapatkan pengetahuan yang banyak dan mendalam tentang bagaimana melaksanakan tugas sebagai guru, karyawan maupun penjaga sekolah,” imbuhnya. Pada kesempatan yang sama, Ketua Yasarini Pengurus cabang Lanud Ats menyampaikan berbagai kegiatan selain seminar yang telah dilaksanakan memperingati pertambahan usia Yasarini.

”Ada beberapa lomba yang telah kami laksanakan. Di antaranya, rampak gendang, futsal antarsiswa SMK Penerbangan Angkasa Bogor, lomba pidato bahasa Sunda serta lomba mewarnai,” tukasnya.(*/rur)