Beranda Bogor Raya Kasual tapi Tetap Seksi

Kasual tapi Tetap Seksi

TAMPIL SEKSI: Model Berrybenka Cibubur tampil kasual dengan pundak sedikit terbuka

CIBUBUR–Model dengan pundak terbuka atau disebut dengan off-shoulder atau asimetris yang sempat digemari di era 80-an ini kembali jadi tren. Namun, kali ini dikemas dalam gaya lebih modern dan kekinian.

Kali ini, Anda tidak perlu malu lagi menutupi pundak, karena dengan penambahan aksen yang berbeda, gaya tetap bisa tampil trendi tanpa harus terlalu seksi. Gaya ini bisa jadi alternatif, ketika mulai bosan dengan tampilan koleksi shirt.

Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina Ilham menjelaskan, gaya kasual seksi ini tetap tampil berbeda dengan tidak menyampingkan potongan. Tak terkancing kemeja atau kaus pun berubah seperti baju model off-shoulder terbaru.

“Atasan model asimetris dengan detail peplum pada bagian perut membuat tampilan jadi berbeda. Atasan juga berwarna natural sehingga mudah dipadupadankan. Gaya ini bisa ditambahkan rok berpotongan lurus dan sepatu hak tinggi,” kata dia.

Selain rok, kasual seksi juga bisa ditampilkan dengan celana panjang berpotongan skinny. Serta beraksen ripped (sobek) pada lutut. Kasual seksi juga bisa dieksplorasi dengan atasan berbahan kaos dan sepatu slip on.

“Tidak perlu aksen terlalu banyak pada tampilan ini. Celana jins rebel sudah menjadi pernyataan gaya yang membuat tampilan menjadi keren. Aksen clutch dan heels yang serupa menjadikan tampilan semakin chic,” tukasnya.(dka/c)