Beranda Bogor Raya Ikuti Model Masa Kini

Ikuti Model Masa Kini

IKUTI MODEL: Warga mendapatkan jasa cukur rambut di Segar Barbershop Kota Wisata Cibubur, kemarin

CIBUBUR–Tak hanya spa and reflexology, Segar juga memiliki barbershop yang tak kalah mumpuninya. Dires­mikan berbarengan, Segar Barbershop juga diisi hair stylish yang memiliki pengalaman dan jam terbang cukup baik.

Manager Segar Barbershop, Ananda Hermina mengatakan, di tempatnya sekarang memiliki dua orang hair stylish yang siap memangkas rambut dengan model apa pun. Yang pasti, sesuai dengan keinginan pelanggan dan mengikuti tren serta model masa kini.

“Mereka sudah tahu dan paham tren model rambut apa yang sedang ada saat ini. Biasanya yang berpengalaman itu pasti sudah mengerti dengan tren masa kini,” jelas Ananda kepada Radar Cibubur, kemarin.

Sesuai dengan tagline Segar Barbershop, yaitu Modern Man Barbershop, maka Ananda yakin akan banyak pengunjung setia dari sekitaran Kota Wisata ataupun Cibubur pada umumnya. Tak hanya cukur rambut, ada juga pelayanan lain.

“Seperti cukur untuk anak, mewarnai, dan shaving. Kami juga free untuk pomade, massage, handuk hangat, dan minuman dingin. Itu sebagian dari pelayanan kami,” terangnya.

Soal harga, boleh bersaing. Untuk potongan dewasa, Segar mematok cukup terjangkau, begitu juga untuk anak–anak. “Untuk shaving atau potong kumis dan cambang, kami beri harga juga,” tandasnya.(dka/c)