Beranda Bogor Raya Tawarkan Destinasi di Bangkok

Tawarkan Destinasi di Bangkok

WISATA: Salah satu destinasi wisaya Bangkok yang ditawarkan Dwidaya Tour Cibubur kepada para pelancong.

CIBUBUR–Bangkok memang terkenal kaya akan area wisata meyenangkan. Tak heran jika Bangkok masih menjadi destinasi para pelancong dari luar negeri, termasuk pelancong dari Indonesia.

Demikian dikatakan Branch Manager Dwidaya Tour Cibubur, Wiwiek Retno Hapsari kepada Radar Cibubur, kemarin (23/8). Menurutnya, Bangkok masih menjadi trending untuk destinasi liburan. Makanya, Dwidaya Tour telah menyiapkan beberapa trip menarik selama di Bangkok.

Setibanya di Bangkok pada hari kedua, pelancong akan diajak menyusuri Sungai Chao Praya yang terkenal serta singgah di Wat Arun, kemudian dilanjutkan ke kompleks Istana Raja Grand Palace serta Emerald Buddha.

Lalu, perjalanan dilanjutkan ke Pattaya untuk mengunjungi Honey Bee Farm serta destinasi terbaru Frost Magical Ice. Ini merupakan taman bertema musim dingin dengan ice dome terbesar di Asia Tenggara. “Pada malam harinya kami ajak menyaksikan kabaret Alcazar Show yang spektakuler,” sahutnya.

Setelah selesai menikmati sarapan pagi di hotel, pada hari ketiga akan diajak mengunjungi Art in Paradise. Ini merupakan museum lukisan 3 dimensi serta Taman Kebudayaan Nong Nooch Village yang menampilkan berbagai macam pertunjukan kesenian seperti thai boxing serta atraksi menarik dari gajah-gajah Thailand.

“Tak lupa juga singgah di Gems Gallery, Laser Buddha, Dried Food & Chocolate Shop sebelum diajak kembali menuju Bangkok untuk makan malam di Chocolate Ville, yang merupakan sebuah garden restaurant berkonsep European Village,” lanjutnya.(dka/c)