25 radar bogor

Gramedia Adakan Kompetisi Matematika

CIBUBUR–Sukses menyelenggarakan event rutin saat memasuki awal tahun ajaran baru 2017, Gramedia Metro­politan Mall Cileungsi kembali mengadakan acara bertajuk ‘Gramedia Math Compe­tition’. Sesuai namanya, para peserta akan diajak mengasah otak dalam ilmu matematika.

Sales Superintendent Gramedia Metro­politan Mall Cileungsi, Devita Saragih menje­laskan, peserta yang mengikuti perlombaan setingkat SD atau MI dari kelas satu hingga empat.

“Peserta akan mengerjakan 40 soal matematika dalam waktu 90 menit. Koreksi soal menggunakan scan komputer. Akan diambil enam juara, yakni satu, dua, tiga, dan harapan satu, dua, tiga. Dengan total hadiah jutaan rupiah,” ujar Devita.

Pemenang perlombaan yang dilaksanakan 3 September nanti juga mendapatkan piala, sertifikat, dan goodie bag sebagai kenang–kenangan. Saat ini, sudah mulai dibuka pendaftran untuk para peserta. ”Pendaftaran dikenakan biaya Rp75 ribu dan akan mendapatkan Buku Sukses Juara Matematika SD Kelas IV-VI, paket stabilo, dan lembar jawaban komputer,” tandasnya.(dka/c)