Beranda Bogor Raya Ajak Hijaber Percaya Diri

Ajak Hijaber Percaya Diri

PERCAYA DIRI: Para Hijaber’s Story Cibubur saat mengadakan kegiatan meet and greet, yang rutin mereka adakan setiap bulan.

CIBUBUR–Hijaber’s Story Cibubur dibentuk sebagai wadah muslimah untuk berekspresi dan menunjukkan bakat guna menambah rasa percaya diri. Makanya, Hijaber’s Story rutin mengadakan pertemuan yang disebut “meet”. Pertemuan ini kurang lebih sebulan sekali untuk saling berbagi informasi tentang hijab dan fashion hijab.

Founder sekaligus Ketua Hijaber’s Story Cibubur, Bilqis Ariffin menjelaskan, selain itu mereka juga membuat vlog dan mengadakan photoshoot. Ini ditujukan sebagai sarana mengembangkan ilmu mengenai dunia hijab.

“Selain itu, melalui berbagai kegiatan dalam perkumpulan ini, diharapkan ke depannya gadis-gadis muslimah dapat membuktikan bahwa dengan berhijab, bukan penghalang untuk berprestasi dan berekspresi,” ujarnya kepada Radar Cibubur.

Hijaber’s Story Cibubur, kata dia, merupa­kan sebuah perkumpulan remaja muslimah yang didirikan sejak 25 Desember 2016. Sejak itu pula, para anggota Hijaber’s Story Cibubur berkomitmen merutinkan kegiatan meet and greet.

“Rencananya kami mau bikin event charity secepatnya. Jadi, nggak cuma memikirkan diri sendiri, tapi juga berbagi dengan sesama,” tuturnya saat ditanya mengenai rencana acara berikutnya dari Hijaber’s Story.

Hijaber’s Story Cibubur juga tak jarang mengadakan seminar dan talkshow mengenai pengetahuan hijab. Mulai dari tutorial hijab hingga tren hijab terbaru dan ter-update. “Kami sering mengundang beberapa selebgram untuk sharing mengenai hijab,” tukasnya.(dka/c)