Beranda Bogor Raya Majikan Dibekap hingga Tewas

Majikan Dibekap hingga Tewas

CIBINONG-Polisi akhirnya menangkap pembunuh perempuan berusia 79 tahun. Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky menuturkan, mayat perempuan tersebut ditemukan dalam mobil Suzuki bernopol B 1371 NML dengan keadaan terbaring pada jok tengah mobil.

Diketahui perempuan tersebut berinisial LM (79), warga Jalan Tegal Panjang RT 01/05, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Megamendung. Kasus terungkap setelah anak kandung korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Cisarua karena merasa kematian orang tuanya janggal.

“Tak lama, pihak kepolisian mengungkap kasus bahwa korban meninggal akibat adanya penganiayaan atau pembunuhan,” ujarnya saat ekspose di Mapolres Bogor, kemarin (22/8).

Dari hasil keterangan para saksi dan penyidikan di lapangan, kata dia, pelaku MB (36) merupakan sopir pribadi korban yang diamankan Minggu (13/8). Dalam aksinya, MB dibantu pekerja korban, RH (18), yang diamankan pada Senin (14/8). “Korban meminta antar ke Sukabumi. Namun, di perjalanan para pelaku membekap mulut dan hidung korban menggunakan tangan di dalam mobil. Pelaku juga memukul dengan tangan hingga tewas,” terang Dicky.

Dicky menambahkan, para pelaku kesal karena korban belum membayar gaji. Pelaku dijanjikan akan diberi gaji sebesar Rp300 ribu, namun baru Rp150 ribu yang dibayarkan.(rp2/c)