Beranda Bogor Raya Barat Utara Antam Beri Bantuan Kursi Roda

Antam Beri Bantuan Kursi Roda

DRAMAGA–Tangis haru tampak dari wajah Nina (17), warga Desa Petir, dan Suhermam (27), warga Kampung Kuripan, RT 07/05, Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, yang menderita hydrochepalus dan lumpuh layu, saat PT Antam Tbk (Persero) UBPE Pongkor memberi bantuan kursi roda.

Pemberian kursi ronda ini langsung disaksikan Kepala Desa dan Kapolsek Dramaga kemarin (22/8). Menurut VP CSR, HC, Finance PT Antam Tbk UBPE Pongkor, Kamsi, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian sosial PT Antam kepada dua warga Dramaga yang menderita lumpuh guna meringankan beban mereka dengan cara diberikan kursi roda.

Sebelumnya, PT Antam memberikan donasi terhadap Nina dan Eman saat buka bersama para awak media dan anak yatim di salah satu rumah makan, beberapa waktu lalu.
”Saat itu Antam sudah memberikan donasi bantuan untuk berobat terhadap Nina dan Eman. Sekarang sesuai janji Antam akan memberikan kursi roda yang telah direalisasikan dan ini bentuk kepedulian Antam terhadap sesama,” ujarnya.

Sementara itu, petugas IPSM Kecamatan Dramaga mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan kursi roda tersebut. Bantuan sangat bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari, sehingga mereka bisa keluar rumah tanpa dibantu lagi.

”Saya berterima kasih atas adanya bantuan dari PT Antam, sehingga menjadi penyemangat baru bagi mereka berdua,” tukasnya.(*/all)