25 radar bogor

New Davinci Jadi Pilihan

CIBUBUR–Legenda Wisata kembali mempersembahkan cluster terbarunya, Cluster New Davinci. Cluster ini lanjutan dari Cluster Davinci. Meski dibangun hanya 39 unit, Cluster New Davinci ini sudah terjual 50 persen.

Cluster ini memiliki lokasi strategis. Terletak hanya beberapa meter dari gerbang utama Perumahan Legenda Wisata. Lokasinya masih satu kompleks dengan Cluster Davinci. Cluster ini hanya memiliki satu gerbang utama (one door gate).

Promotion Legenda Wisata, Jamaludin Ardita mengatakan, Cluster New Davinci mulai dipasarkan sejak Maret 2017. Proses pembangunannya hampir rampung. “New Davinci ini sudah dipasarkan sejak Maret lalu. Kini sudah terjual sekitar 50 persen,” ujarnya.

Cluster New Davinci, lanjutnya, dibangun terbatas hanya 39 unit. Dari jumlah yang terbatas itu, ada dua tipe yang tersedia. Selain lokasi strategis, Cluster New Davinci juga berdekatan dengan salah satu swalayan terbesar di lingkungan perumahan ini, GS Supermarket.

Ini jadi kelebihan tersendiri bagi calon penghuni Cluster New Davinci. “Selain diuntungkan dengan lokasi strategis, ke depannya penghuni dapat menikmati jalur LRT dan Tol Cimanggis-Cibitung yang hingga kini proses pengerjaannya terus dikebut,” jelas Jamal.

Secara struktur bangunan, semua unit memiliki bangunan dua lantai dan empat kamar tidur itu. Material bangunan yang digunakan memiliki standar terjamin dan berkualitas tinggi.

“Semuanya menggunakan bahan bangunan berkualitas tinggi, baik fondasi, dinding, lantai, pintu sampai cat, kami menggunakan bahan yang setara dengan harga jual rumah,” tegasnya. Pembayaran bisa dilakukan dengan tiga cara, hard cash, bertahap, dan KPR.(dka/c)