Beranda Bogor Raya Rutinkan Kajian Islam

Rutinkan Kajian Islam

PERDALAM ILMU AGAMA: Anggota Majelis Taklim An–Nuriyyah di Cluster Bellevue, Kota Wisata Cibubur, foto bersama usai menggalakkan kajian Islam, Jumat (18/8).

CIBUBUR–Majelis Taklim An–Nuriyyah di Cluster Bellevue, Kota Wisata Cibubur, terus menggalakkan kajian Islam setiap minggunya. Dengan pokok pembahasan selalu berbeda, anggota majelis bisa lebih memperkaya ilmu Islam serta sebagian kisah–kisahnya.

Pimpinan Majelis Taklim An–Nuriyyah, Ida Noorlaella mengatakan, kegiatan kajian ini merupakan bentuk penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat. Terutama dalam hal ilmu Islam yang wajib dipelajari. “Jadi hari ini, kami coba memberikan kajian Islam dengan tema Meneladani dengan Kajian dari Surat Al Luqman. Kami juga mendatangkan Ustaz Syarif Matnadjih sebagai pemberi kajian mingguan kali ini,” terangnya kepada Radar Cibubur.

Lanjut Ida, kajian yang dilakukan di rumahnya itu juga sebagai salah satu bentuk penjalinan silaturahmi antaranggota majelis. Dengan begitu, akan ada banyak keuntungan yang bisa diambil dari perkumpulan majelis taklim.

“Semoga Allah menguatkan jalinan silaturahmi sesama umat muslim. Serta meringankan langkah kaki kita dalam tolabul ilmi (mencari ilmu) dan senantiasa mempertemukan kita dalam kebaikan-Nya,” harapnya.(dka/c)