Beranda Bogor Raya Barat Utara Pembangunan Masjid Harus Transparan

Pembangunan Masjid Harus Transparan

DIBANGUN: Peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Raya Dramaga di Perumahan Alam Sinar Sari, Desa Sinar Sari, Kecamatan Dramaga, belum lama ini.

DRAMAGA–Banyaknya polemik dalam pembangunan masjid raya di setiap kecamatan, membuat sejumlah muspika dan anggota legislatif memantau langsung jalannya pembangunan.  DRAMAGA–Banyaknya polemik dalam pembangunan masjid raya di setiap kecamatan, membuat sejumlah muspika dan anggota legislatif memantau langsung jalannya pembangunan.

Seperti pembangunan Masjid Raya Dramaga yang sudah berlangsung. ”Saat ini sudah mulai. Kami cek langsung ke lokasi agar pembangunannya sesuai yang diharapkan,” ujar Camat Dramaga Baehaki kepada Radar Bogor, kemarin (20/8).

Ia mengatakan, muspika akan terus memonitor dan mengawasi pembangunan Masjid Raya Dramaga. ”Selain itu pengelolaan masjid harus dengan manajemen yang baik,” imbuhnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Bogor Wasto Sumarno menuturkan, pembangunan masjid raya harus transparan dan sesuai target.

”Saya minta pelaksanaan pembangunannya berjalan lancar dan sesuai waktu yang ditargetkan. Agar bisa segera digunakan masyarakat,” tukasnya.

Untuk diketahui, pembangunan Masjid Raya Dramaga menelan anggaran Rp1,7 miliar. Sedangkan untuk lokasi berada di Perumahan Alam Sinar Sari, Desa Sinar Sari, Kecamatan Dramaga. (all/c)