Beranda Bogor Raya Gagah dengan Tampilan Militer

Gagah dengan Tampilan Militer

TRENDI: Tampilan dengan military style, tetap memperlihatkan sisi cantik, tangguh, dan keberanian sebagai cewek berhijab.

CIBUBUR–Beberapa waktu ini tren hijab di belahan dunia didominasi warna-warna pastel dan monokrom. Berbagai model pakaian telah dibuat dan laku keras di pasaran, termasuk juga kamu yang mengoleksinya.

Cewek yang mengenakan busana loreng khas militer memang masih jarang. Entah karena tidak percaya diri dengan motifnya atau bingung padu padannya. Padahal, military style tetap memperlihatkan sisi cantik, tangguh, dan keberanian sebagai cewek berhijab.

“Bagi hijaber sering kali bingung untuk tampil ala maskulin atau sedikit tomboi. Sifatnya versatile, membuat busana berkesan kamuflage ini bisa dipadu padankan dengan berbagai fashion item,” kata Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina Ilham.

Tina mengatakan, gamis hitam polos bisa dipadukan dengan vest hijau army polos yang sudah diberikan aksesori tiruan tanda jasa tentara. Ini untuk mempertegas army look.

“Pada bagian penutup kepala gunakan jilbab dengan motif loreng tentara atau hijau polos, untuk menjadi fokus perhatian pada tampilan. Gunakan wedges sebagai alas kaki sehingga army feminine looks Anda lebih terasa,” jelasnya.

Terakhir, kata dia, siluet loose dan floeing yang santun serta menyamarkan lekuk tubuh menjadikan tampilan ini tetap anggun dan Islami.(dka)