Beranda Bogor Raya Pertandingkan Paskibraka Tingkat Jabar

Pertandingkan Paskibraka Tingkat Jabar

CIBUBUR–Agenda Indepen­dence Day Metropolitan Mall Cileungsi terus berlanjut. Hari ini (19/8), giliran puluhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang meramaikan area parkir timur urban mall di kawasan Cileungsi ini. Tak tanggung-tanggung, seluruh peserta didatangkan dari wilayah se-Jawa Barat.

Marcom Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffany mengatakan, lomba ini akan dimulai pukul 06.00 WIB. Didahulukan dengan daftar ulang para peserta serta apel pembukaan tanda dimulainya lomba.

“Lalu ada penampilan 18 peserta yang berdurasi tiga setengah jam, dan dilanjut siang harinya. Pada sore harinya diadakan upacara penutupan LKBB tingkat SMA sederajat serta pengumuman,” bebernya.

Lanjut dia, lomba Paskibra akan diselenggarakan dua hari. Rencananya, Minggu besok perlom­baan dihadiri gubernur Jawa Barat. Beberapa peserta sudah ada yang berlatih sejak sepekan di areal Metrpolitan Mall.

“Perlombaan ini memang sekaligus menyemarakkan HUT ke-72 Republik Indonesia. Kami berharap perlombaan ini bisa memunculkan bakat–bakat baru Paskibra Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat,” pungkasnya.(dka/c)