Beranda Bogor Raya Indonesia Banget di Kedai Soto Ibu Rahayu

Indonesia Banget di Kedai Soto Ibu Rahayu

RAYAKAN HUT RI: Para karyawan Kedai Soto Ibu Rahayu mengenakan busana batik sebagai tanda kecintaan pada Indonesia.

CIBINONG-Banyak cara yang dilakukan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 72. Salah satunya tempat kuliner Kedai Soto Ibu Rahayu, outlet Karadenan yang seluruh karyawannya mengenakan batik dan kebaya.

Manajer Kedai Soto Ibu Rahayu outlet Karadenan Dede mengatakan batik dan kebaya merupakan ciri khas Indonesia. Soto pun demikian. Oleh karenanya, konsep pakaian khas Indonesia di tempat kulinernya pada momen HUT RI sangat tepat. “Jadi Indonesia bangetlah,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ia melanjutkan, kedai Soto Ibu Rahayu outlet Karadenan merupakan outlet yang baru saja dilaunching April lalu. Sehingga kegiatan peringatan yang berbeda ini pun kali pertama dilakukan. Untuk makanannya, lanjutnya, ada promo yang khusus pada hari biasa (weekday) yakni paket soto plus nasi dengan harga dibawah normal.

Promo itu pun berlaku pada pagi hari sejak pukul 07.00 hingga 10.00 WIB dan malam hari sejak pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. “Paket itu mulai dari Rp16 ribu hingga Rp35 ribu belum termasuk pajak, tergantung soto yang dipesan,” tuturnya.

Ia berharap, kedai Soto Ibu Rahayu bisa melekat di hati dan pikiran masyarakat. Artinya, ketika orang berpikir untuk memakan soto, maka mengingat kedai Soto Ibu Rahayu. “Bogor kan identik dengan asinan dan aoto. Sehingga ketika mereka ingin makan soto, mereka akan ingat kedai Soto Ibu Rahayu, jadi tidak perlu kemana-mana,” tukasnya.

Sementara itu, salah seorang konsumen Hendri (28) mengungkapkan soto yang disajikan oleh Kedai Soto Ibu Rahayu sangat enak. Ia pun sudah beberapa kali menyempatkan diri untuk mampir memakan sotonya.

“Sotonya enak. Saya harap ada inovasi baru di menu makanannya agar semakin banyak orang tertarik untuk datang ke Kedai Soto Ibu Rahayu,” pungkasnya.(rp2/c)