Beranda Bogor Raya Terbentuk karena Suka ’Rempong’ Bersama

Terbentuk karena Suka ’Rempong’ Bersama

KOMUNITAS: Ibu–ibu Cluster Terrace Garden Citra Gran Cibubur yang tergabung dalam Komunitas Rempong, foto bersama usai melakukan kegiatan, belum lama ini.

CIBUBUR–Mereka menamai diri Komunitas Rempong. Ya, rempong yang berarti tak bisa diam ini memang menunjukkan ciri khas sebagai komunitas yang sering hangout bersama seluruh anggotanya. Komunitas ini merupakan kumpulan ibu–ibu Cluster Terrace Garden Citra Grand Cibubur.

Anggota Komunitas Rempong, Ayu menjelaskan, semua anggota merupakan tetangga di Perumahan Citra Gran Cibubur. Sesama anggota saling berdekatan sehingga sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

“Kami terbentuk dari arisan cluster bersama dan memang tetanggaan. Lalu karena sering kumpul dan jalan bareng, akhirnya kami bikin arisan dan sudah dianggap seperti keluarga sendiri,” terang Ayu kepada Radar Cibubur, kemarin (18/8).

Lanjut dia, para anggota Komunitas Rempong memiliki jalan pikiran dan visi yang sama. Untuk itu, sesama anggota selalu bertukar ide dalam hal apa pun. Semisal, penentuan tempat arisan dan hangout.

“Biasanya kalau arisan di wilayah Cibubur, Bogor, dan Jakarta. Atau kami pergi jalan-jalan ke Bandung, Cirebon, Jogja, dan Solo. Kami juga sering ikut kegiatan–kegiatan sosial, baik di perumahan ataupun kegiatan kami sendiri,” tukasnya.(dka/c)