25 radar bogor

Ketua PIA AG Lanud ATS Sambangi Pengurus Ranting

KEMANG–Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja (ATS), Ny. Irwan Is. Dunggio, melaku­kan kunjungan kerja ke setiap ranting kedinasan jajaran PIA AG Cabang 3/ Daerah I Lanud ATS, Selasa (15/8).

Dalam kunjungan kerjanya, seluruh pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud ATS menerima sambutan yang sangat hangat dengan suasana gembira dari para pengurus ranting kedinasan.

Kunjungan kerja tersebut berlangsung penuh keakraban. Setiap ranting yang dikunjungi menyampaikan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pengurus ranting dan ditun­jukkan pula berbagai macam kreativitas.

Ini menunjukkan bahwa walau­pun ibu-ibu, mereka memiliki tugas yang padat, baik mengurus keluarga maupun pekerjaan bagi yang bekerja, tetapi dapat berbagi waktu untuk terlibat secara aktif dalam kegiatan PIA AG sebagai bentuk dukungan terhadap tugas-tugas suaminya.

Ada karya seni buatan tangan terampil ibu-ibu, juga berbagai tanaman berupa apotek hidup yang dibuat di setiap ranting dengan memanfaatkan lahan-lahan kosong di sekitar kantor PIA AG ranting kedinasan. “Hal ini menunjukkan bahwa pola kepemimpinan di setiap ranting berjalan dengan baik dan tingkat kepedulian sangat tinggi,” ujar Ny. Irwan.

Selain menyaksikan krea­tivitas yang ada di setiap ran­ting, juga dilaksanakan peme­riksaan terhadap administrasi di setiap ranting kedinasan oleh pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud ATS.(*/rur)