25 radar bogor

Isi Kemerdekaan dengan Bazar

CIBUBUR–Peringati HUT Kemerdekaan RI, warga Kota Wisata juga sudah mempersiapkan agenda menarik untuk memeriahkannya. Salah satunya dengan mengadakan Bazar Kemerdekaan di Kampung China, Kota Wisata (Kowis) Cibubur, yang hadir sejak kemarin hingga 20 Agustus mendatang.

Panitia Bazar Kemerdekaan Kota Wisata, Evie Regar menjelaskan, ada banyak produk ditampilkan dalam bazar. Seperti fashion, kuliner, dan multiproduk lainnya. Bazar ditujukan sebagai salah satu ajang menyemarakkan suasana 17 Agustus.

“Bazar Kemerdekaan ini sebagai salah satu bentuk peringatan kemerdekaan RI ke-72. Dengan adanya bazar ini diharapkan seluruh warga Kota Wisata dan sekitaran Cibubur dapat bersatu. Banyak produk UKM ditampilkan,” bebernya kepada Radar Cibubur, kemarin (17/8).

Lanjut Evie, ada sekitar sepuluh stan meramaikan Bazar Kemerdekaan. Konsep bazar juga disesuaikan dengan tema Kemerdekaan Republik Indonesia dengan nuansa merah putih.

“Peserta bazar juga umum dan bisa menampilkan berbagai produk. Selain ingin menyemarakkan 17 Agustus, kami juga ingin memberikan wadah kepada pelaku UKM di sekitar Kota Wisata. Kebetulan kami concern terhadap produk UKM,” tandasnya.(dka/c)