Beranda Bogor Raya Sunday Brunch di Hotel Ciputra

Sunday Brunch di Hotel Ciputra

KULINER: Chef Hotel Ciputra Cibubur menyiapkan sunday brunch dengan hidangan buffet
internasional dari berbagai negara untuk memanjakan para tamunya.

CIBUBUR–Hotel Ciputra Cibubur tanpa henti meluncurkan inovasi baru dan terbaik dengan menawarkan sejumlah program untuk memanjakan tamunya. Kali ini, hotel di Jalan Raya Cibubur ini memberikan kejutan bagi tamu untuk menikmati suasana brunch di hari Minggu.

Executive Chef Hotel Ciputra Cibubur, Sayadi menjelaskan, sunday brunch disajikan dengan hidangan buffet internasional dari berbagai negara. Seperti pada umumnya, brunch merupakan salah satu waktu makan yang terletak antara breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang).

“Sesuai dengan suasana yang ingin dibangun, maka Hotel Ciputra Cibubur mempersembahkan program untuk menikmati hidangan all you can eat dengan mengusung sunday brunch. Tamu akan dimanjakan dengan variasi makanan berkualitas dengan cita rasa tinggi,” jelasnya kepada Radar Cibubur, kemarin (15/8).

Tidak hanya dapat menikmati hidangan, lanjut dia, para tamu juga dapat merasakan atmosfer seperti di negara asal makanan tersebut. “Kami menghadirkan area makan untuk pencinta seafood, salad, mongolian BBQ, Chinese food, Japanese food, Indonesian food, dan masih banyak lagi. Tamu tak perlu khawatir karena kami menyediakan kids food area yang pasti disukai anak–anak,” terangnya.

Semua makanan yang disajikan akan sangat variatif dan memiliki keunggulan masing-masing. Salah satu yang menjadi andalan adalah nasi bogana, yang dapat ditemui di Indonesia Corner.

Nasi bogana terdiri dari ayam bumbu suwir, tempe kering, sambal goreng, kerupuk gendar, dan tentunya daging bumbu abing. Kelima macam sayuran menggunakan bumbu spesial khas Indonesia dan kaya rasa Nusantara.

Begitu pun dengan jenis makanan lainnya. “Bagi yang tidak sabar merasakan kelezatan makanan, dapat langsung menikmati program ini setiap Minggu. Ini sudah dimulai sejak 13 Agustus 2017 di The Gallery Restaurant, Hotel Ciputra Cibubur,” tukasnya.(dka/c)