25 radar bogor

SMANDA Menang Mudah

FOTO-foto : KELIK/RADAR BOGOR SENGIT: Pemain SMAN 2 Bogor berusaha mengambil bola di bawah kawalan pemain SMAN 1 Cianjur.

SENGIT: Pemain SMAN 2 Bogor berusaha mengambil bola di bawah kawalan pemain SMAN 1 Cianjur.

BOGOR–SMAN 2 Bogor melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan SMAN 1 Cianjur dengan skor 33-18, kemarin (15/8). Mengalahkan SMAN 1 Cianjur, Smanda (julukan SMAN 2 Bogor) tidaklah terlalu sulit.

Mereka mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama hingga terakhir. Namun, SMAN 1 Cianjur, sempat bangkit di kuarter kedua. Sayang, upaya mereka belum bisa mengejar poin tim asuhan Iman Nuriaman.

“ Pemain sudah sesuai dan mengikuti arahan pelatih. Mereka juga bisa menekan lawan, dan ini menjadi awal yang baik,” ujar Pelatih Smanda, Iman Nuriaman kepada Radar Bogor.

Ia pun cukup bangga dengan penampilan pemainnya. Terlebih di sisi pertahanan. Mereka mampu menahan laju lawan. Kendati demikian, ia meminta kepada pemainnya tetap waspada menghadapi laga selanjutnya.

“Intinya fokus, jangan sampai kecolongan. Tapi yang paling utama mental bermain, karena ketika kondisi tersebut muncul akan susah untuk mengejar ketertinggalan poin,” ucapnya.(nal/c)