Beranda Bogor Raya Jantungan, Pengendara Yaris Meninggal

Jantungan, Pengendara Yaris Meninggal

CIBUBUR–Pengguna Jalan Wibawamukti, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, dohebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam mobil Toyota Yaris bernomor polisi B-2601-XC, Selasa (15/8).

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing menerangkan, korban diketahui bernama Arifin (60). Korban merupakan warga Perumahan Vila Gading Harapan V, Tambun Utara.

Kata dia, mulanya warga curiga karena kendaraan korban lama terparkir di bibir jalan. “Akhirnya, warga coba melihat kaca mobil dan melihat korban sudah dalam keadaan tewas,” ujarnya kepada wartawan, kemarin (15/8).

Karena dalam keadaan terkunci, warga terpaksa memecahkan kaca dan membuka pintu mobil dan menghubungi petugas Polsek Jatiasih. Dari hasil pemeriksaan, lanjutnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Petugas menduga korban tewas akibat sakit. “Hasil pemeriksaan sementara korban tewas karena serangan jantung. Namun, kami periksa kembali untuk lebih lanjut di RS Polri, Jakarta Timur,” tandasnya.(gob)