Beranda Bogor Raya Arisan Merah Putih Mam’s Soleha

Arisan Merah Putih Mam’s Soleha

KOMUNITAS: Anggota Komunitas Mam’s Soleha kompak menggunakan kostum merah putih saat arisan bulanan di rumah salah satu anggotanya, kemarin.

CIBUBUR–Mengenakan kostum warna merah putih, Komunitas Mam’s Soleha kembali mengadakan arisan. Selain kompak berbaju merah putih, yang berbeda dari arisan kemarin adalah diisi dengan ngeliwet bersama para anggota. Anggota Komunitas Mam’s Soleha, Endah menjelaskan, arisan ini rutin dilakukan setiap bulan. Namun berbeda dengan bulan biasanya, kali ini sekaligus menyambut HUT Ke-72 Republik Indonesia.

“Jadi anggota sengaja menggunakan dresscode yang sama, merah putih. Kami juga sekaligus mengadakan makan bersama dengan ngeliwet. Tentunya dengan menu liwet khas Sunda yang kami makan bersama,” bebernya kepada Radar Cibubur di kediamannya, kemarin (15/8).

Untuk itu, lanjut Endah, dengan kebersamaan yang bervariasi setiap kumpulnya, anggota tidak merasakan bosan saat arisan ataupun kegiatan Mam’s Soleha yang lain. Kegiatan kemarin sebagai warna baru dalam komunitas mereka.

“Ke depan juga akan ada kegiatan-kegiatan Mam’s Soleha yang lain dan pastinya selalu seru serta menarik untuk diikuti setiap anggota. Kalau arisan memang selalu diadakan setiap satu bulan sekali di tempat berbeda,” tukasnya.(dka/c)