Beranda Olahraga All Sport Sieben Masih Terlalu Kuat

Sieben Masih Terlalu Kuat

SERU: Pertarungan sengit antara SMAN 7 Bogor melawan SMAN 2 Cikampek. Dalam laga ini, Sieben menang mudah atas lawannya.

BOGOR–SMAN 7 Bogor menang mudah atas lawannya SMAN 2 Cikampek pada lanjutan Honda DBL West Java Series 2017-West Region di GOR Padjajaran A kemarin, (14/8). Memang, untuk lawan Sieben (julukan SMAN 7 Bogor) materi per­maina­nnya tidak terlalu kuat. Sehingga, anak asuh Nurfian Samsi menang mudah di kuarter pertama dengan skor 8-4. Begitu pun di kuarter kedua, Sieben kembali unggul dengan skor 16-6.

Di kuarter ketiga dan keempat, Sieben tidan menurunkan tensi perma­ian­nya. Mereka terus meng­gempur pertahanan SMAN 2 Cikampek. Pertandingan pun dimenangi Sieben dengan skor telah 30-10.

Pelatih SMAN 7 Bogor Nurfian Samsi menjelaskan, pertandingan sangat puas dengan hasilnya. Karena, para pemain mengikuti instruksi pelatih meskipun beberapa pemain kurang maksimal.

penerimaan mahasiswa-unpak-universitas-pakuan

“Ini awal bagi kami, di depan musuh lebih kuat. Artinya, evaluasi harus diper­baiki terus menerus. Karena, pemainan sebenarnya ada di depan mata. Jadi harus fokus menatatp babak berikutnya,” ujarnya ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, kemarin (14/8).

Ia juga menambahkan, evaluasi yang utama adalah perbaikan pemain. Karena, kata dia, timnya dirasa kurang sekali, sehingga rotasi pun perlu melihat lawan yang akan diha­dapinya. ”Tentu, kami tak mau kehilangan momen. Semoga langkah kami ke depannya bisa mulus dengan hasil yang maksimal. Meskipun lawan di babak berikutnya pasti lebih bagus dari yang seka­rang,” tambahnya.

Sementara, Pelatih SMAN 2 Cikam­pek, Angga Teja Permana mengung­kapkan, kondisi lawan yang dihadapi sama seperti tahun sebelumnya. “Pemain kurang fokus, bahkan pertandingan sekarang sama dengan tahun kemarin saat bertemu SMAN 7 Bogor yang sudah punya nama besar. Evaluasi lebih ke defense, semoga tahun depan bisa diperbaiki lagi,” pungkasnya.(nal/c)