Beranda Bogor Raya Model Zadul Kembali Digemari

Model Zadul Kembali Digemari

KEMBALI DIGEMARI: Bell sleeves atau sering disebut atasan dengan bentuk lengan seperti terompet, kini kembali digemari.

CIBUBUR–Tren pakaian memang selalu mengalami perputaran tiap dekade. Banyak tren-tren fashion yang booming di tahun 80-an dan 90-an kembali menjadi tren saat ini. Nggak heran kamu sering bongkar lemari untuk mendapatkan fashion item yang menjadi tren sekarang.

Owner Beda Clo, Benita Oktaviana menjelaskan, bell sleeves atau sering disebut atasan dengan bentuk lengan seperti terompet atau bel kini menjadi tren di 2017. Bell sleeves sendiri sempat tenar di tahun 90-an karena digunakan Jennifer Aniston di serial televisi Friends.

“Tren bell sleeves atau lengan lonceng sudah jadi tren lagi sejak 2016 hingga sekarang. Model lengan lonceng lebih bervariasi tahun ini seperti menggunakan bahan-bahan kaos. Dan kombinasi dengan sportswear atau bahan-baha kain olahraga seperti scuba, katun, dan lain lain,” paparnya pada Radar Cibubur, kemarin (14/8).

Lanjut dia, desainer kelas atas seperti Stella Mc Cartney, mengombinasikan lengan lonceng dengan bahan sweater. “Bisa juga memakai Cassandra top dari Beda Clo, salah satu new arrival berbahan katun lembut dengan detail bell sleeves di bagian lengan bawah,” tukasnya.(dka/c)