25 radar bogor

Fashion Show Kemerdekaan di MMC

Andika/Radar Cibubur/c FASHION SHOW: Para peserta unjuk kebolehan di atas catwalk dalam lomba fashion show yang diselenggarakan di Metropolitan Mall Cileungsi, Minggu (13/8).
Andika/Radar Cibubur/c
FASHION SHOW: Para peserta unjuk kebolehan di atas catwalk dalam lomba fashion show yang diselenggarakan di Metropolitan Mall Cileungsi, Minggu (13/8).

CIBUBUR–Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) bekerja sama dengan Rafa Enterprise, mengadakan fashion show, Minggu (13/8). Bertemakan Casual Merah Putih, belasan model anak usia sekolah dasar (SD) dan remaja lenggak–lenggok di catwalk bagai model sungguhan.

Marcomm MMC, Tiffany menjelaskan, fashion show ini masih dalam memeriahkan Independence Day yang mereka selenggarakan. Selain itu, tema fashion show dipilih sebagai bentuk kemeriahan menyambut HUT Ke-72 RI.

“Kami juga ada lomba fotogenic yang memperebutkan trofi, piagam penghargaan, voucher makan untuk juara 1, 2, dan 3 beserta goodie bag. Lomba ini terselenggara atas kerja sama dengan sanggar Rafa Enterprise,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (14/8).

Selain itu, tujuan fashion show ini untuk membuat motivasi para remaja berkreasi dan lebih percaya diri tampil di hadapan umum. Maka, semua peserta dari kalangan pelajar dan remaja.

“Dan pada 19 dan 20 Agustus, kami juga adakan lomba paskibra se-Jawa Barat di parkir timur MMC. Rencananya dihadiri gubernur Jawa Barat,” tukasnya.(dka/c)