Beranda Bogor Raya THM Langsung Ditutup

THM Langsung Ditutup

 

CIBINONG–Polres Bogor melakukan razia besar-besaran, kemarin (13/8). Puluhan tempat hiburan malam (THM) didatangi 719 tim gabungan yang melibatkan TNI, Satpol PP, hingga Potensi Masyarakat (Potmas).

Sejumlah pengunjung dan pengelola pun sempat terkejut saat petugas datang. Beberapa orang bahkan sempat berusaha menghindar namun dengan sigap bisa diperiksa.
Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bogor, Kompol Faisal Pasaribu mengatakan, sejak pukul 00.00 hingga 02.00 WIB, pihaknya mendatangi 32 lokasi.

Alhasil, tiga THM di Kecamatan Cibinong langsung ditutup karena masih buka di atas pukul 02.00 WIB. Tak hanya itu, tim gabungan juga menyita 110 botol miras oplosan. “Mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya juga memeriksa berbagai jenis kendaraan bermotor. Kali ini, 192 motor dan mobil ditilang. Sedangkan, 56 kendaraan disita karena pemilik tak bisa menunjukkan kelengkapan surat.

“Senin (14/8), pemilik bisa mengambilnya di Polres Bogor dengan menunjukkan STNK dan BPKB kepada petugas,” jelasnya kepada Radar Bogor.(rp2/c)