25 radar bogor

Satwa TSI Sambut Kemerdekaan RI

CISARUA–Ada pemandangan berbeda di area Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, kemarin (13/8). Berbagai atribut serta umbul-umbul yang didominasi warna merah putih, menghiasi hampir seluruh kawasan objek wisata tersebut.

Berbagai jenis satwa juga akan ambil bagian dalam acara Parade Satwa pada 19-20 Agustus mendatang yang diadakan untuk memperingati Dirgahayu Ke-72 Republik Indonesia.

”Satwa-satwa yang tampil mulai dari gajah, unta, berbagai jenis kuda, burung, satwa karnivora hingga jenis reptil,” ujar Direktur TSI Cisarua, Jansen Manangsang. Kegiatan spektakuler ini digelar pada Sabtu dan Minggu (19-20/ 8) pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Heru Maryadi menambahkan, Parade Satwa akan dimulai dari area parkir A hingga parkir Cowboy. ”Kami terus berlatih setiap harinya untuk memaksimalkan acara ini, sehingga pengunjung akan merasa puas dan gembira,” ujarnya di sela-sela latihan.

Parade Satwa ini merupakan salah satu kegiatan khas TSI Cisarua yang disuguhkan kepada pengunjung dengan berbagai tema. Pengunjung yang bermalam di semua tipe Hotel TSI, juga akan mendapat diskon 17 persen, plus dapat mengikuti berbagai perlombaan tanpa dipungut biaya apa pun.(*/rur)