Beranda Bogor Raya Perkenalkan AY lewat Mancing

Perkenalkan AY lewat Mancing

GUNUNGPUTRI-Ratusan warga memadati pemancing di Kampung Tlajungudik, Desa Tlajungudik, kemarin. Lomba mancing yang diikuti 250 peserta ini, digagas tokoh muda Bogor Timur Lily Moza dan pengusaha Bogor Timur Edi Rohman.

Sebelumnya, di kolam seluas 6.000 meter peresegi ini telah diisi 25 ton ikan mas. Lomba mancing yang dinamakan “Ade Yasin” ini diikuti berbagai kalangan, dengan bertaburan hadiah dan berlangsung meriah.

Edi Rohman mengatakan, lomba mancing ”Ade Yasin” (AY) ini bisa dikembangkan lagi melalui dukungan promosi untuk memperkenalkan AY kepada masyarakat di Bogor Timur. “Kegiatan ini sengaja saya gagas untuk memperkenalkan Ade Yasin sebagai calon Bupati Bogor 2018-2023. Ini juga ajang silaturahmi dengan masyarakat di Bogor Timur,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Menurutnya, lomba mancing AY terus diadakan dan bisa diandalkan untuk memperkenalkan kembali bahwa Ade Yasin, adik Rahmat Yasin (RY). “Lomba mancing ini bertabur hadiah untuk menarik masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Lily Moza, salah satu Timses AY mengatakan, ke depannya akan lebih meriah dengan menyediakan sepeda motor. Diharapkan, kegiatan ini mengakrabkan masyarakat Kabupaten Bogor dengan AY. “Ini ajang silaturahmi kami dengan masyarakat,” jelasnya.

Salah seorang peserta, Mukidi mengatakan, meski harus berpanas-panasan dan sampai larut malam, dirinya tidak berhenti mancing. Dia tetap bertahan demi mengejar hasil pancingan yang banyak.

“Saya sudah siapkan dari rumah untuk ikut lomba mancing ini. Saya berharap acara serupa diadakan dua kali dalam sebulan dengan hadiah lebih banyak lagi,” harapnya.(azi/c)