Beranda Bogor Raya Hijab Gaya dengan Blazer

Hijab Gaya dengan Blazer

CIBUBUR–Semakin berkembangnya busana muslim membuat para hijaber tidak terperangkap pada gaya monoton. Hijaber yang ingin bereksperimen mencoba gaya baru tentu semakin memiliki banyak pilihan.

Tak terkecuali para wanita karier yang harus tampil formal saat ke kantor. Jangan khawatir, Anda bisa mencoba beberapa tip gaya untuk hijaber kantoran kali ini. Karena formal look pun bisa disulap lebih playful.

“Setelan blazer yang monoton bisa terlihat jauh lebih chic dengan padu-padan apparel yang tepat. Gunakan trench coat untuk kesan formal dalam dunia kerja,” kata Super­visor Berrybenka Cibu­bur, Agustina Ilham.

Untuk mengubahnya men­jadi lebih terlihat santai tinggal membuka kancing pada coat. Padukan kemeja de­ngan warna alam seperti beige, cokelat, dan krem. Siapa bilang ruffle top tidak bisa digu­nakan ke kantor.

“Selain blazer, coba tampil dengan kemeja ruffle warna feminin. Padu­kan dengan celana flare ber­nuansa pastel. Ini fashion item wajib yang harus di­miliki hijaber bekerja kan­toran,” terangnya.

Setelan busana kerja yang terdiri dari blazer dan celana bermotif garis–garis ini memberi kesan langsing pada tubuh. Tinggal ke­nakan bersama turtleneck warna netral dan lengkapi dengan flat shoes atau heels.(dka/c)