25 radar bogor

Segar Berikan Promo Kemerdekaan

KECANTIKAN: Segar Family Spa and Reflexiology Kota Wisata Cibubur, mengadakan promo menarik bagi para konsumen setianya
KECANTIKAN: Segar Family Spa and Reflexiology Kota Wisata Cibubur, mengadakan promo menarik bagi para konsumen setianya

CIBUBUR–Segar Family Spa and Reflexiology Kota Wisata Cibubur, mengadakan promo menarik bagi para konsumen setianya. Pada 17 Agustus nanti, dengan minimal dua treatment, Segar berikan promo kemerdekaan diskon 17 persen.

Manajer Segar Family Spa and Reflexiology, Ananda Hermina menjelaskan, tujuan promo tak lain sebagai bentuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, promo ini sebagai daya tarik bagi pengunjung untuk merasakan relaksasi di Segar.

“Kami juga ada treatment–treatment baru minggu ini, seperti back acupressure dan body accupoint,” bebernya kepada Radar Cibubur, kemarin (11/8).
Kedua treatment baru ini, lanjut dia, sama–sama merupakan teknik pemijatan tanpa minyak yang fokusnya penekanan pada punggung. Ini untuk mengurangi keluhan-keluhan seperti nyeri punggung, bahu, dan pinggang.

“Kami juga menghadirkan produk Dewi Sri dari Sari Ayu untuk signature package. Di mana, produk ini sudah sangat terkenal untuk spa dan perawatan kecantikan. Untuk itu, kami mengajak warga Cibubur dan sekitarnya merasakan treatment–treatment di Segar Family Spa and Reflexiology,” tukasnya.(dka/c)