25 radar bogor

Parade Satwa Meriahkan HUT RI

MENARIK WISATAWAN: Semarak Parade Satwa tahun lalu, akan kembali diadakan TSI akhir pekan depan.
MENARIK WISATAWAN: Semarak Parade Satwa tahun lalu, akan kembali diadakan TSI akhir pekan depan.

CISARUA–Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Bogor, tampak lebih semarak. Umbul-umbul berbagai warna yang didominasi merah putih pun menghiasi hampir seluruh kawasan objek wisata ini. Ya, TSI siap menyambut perayaan HUT RI.

Yang menarik, berbagai jenis satwa akan ambil bagian pada Parade Satwa dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia ini.
Menurut Direktur TSI, Jansen Manansang, satwa-satwa yang akan tampil mulai dari gajah, unta, berbagai jenis kuda, berbagai jenis burung dan bahkan satwa karnivora maupun jenis reptile.

Kegiatan spektakuler ini digelar Sabtu dan Minggu (19-20/8) pukul 13.00 WIB sampai selesai. Sementara itu, Ketua panitia Heru Maryadi menambahkan, Parade Satwa akan dimulai dari area parkir A hingga parkir Cowboy.

“Kami terus berlatih setiap harinya untuk memaksimalkan acara ini, sehingga pengunjung akan merasa puas dan bergembira,” ujarnya di sela-sela latihan.
Parade Satwa ini merupakan salah satu kegiatan khas TSI yang disuguhkan kepada pengunjung dengan berbagai tema. Selain itu, masih dalam rangka HUT RI ke-72, bagi pengunjung yang bermalam di semua tipe Hotel Taman Safari Indonesia akan mendapat diskon 17 persen, serta dapat mengikuti berbagai perlombaan tanpa dipungut biaya apa pun. Digelarnya Parade Satwa ini, kata dia, sebagai daya tarik wisata. Khususnya di kawasan Puncak Cisarua, Bogor.(*/don/a)