Beranda Bogor Raya Ajang Promo Produk UKM

Ajang Promo Produk UKM

BAZAR: Warga Kota Wisata Cibubur kembali akan mengadakan Bazaar Kemerdekaan
di Kampung China, Kota Wisata, pada 17 hingga 20 Agustus mendatang

CIBUBUR–Menjelang HUT Kemerdekaan RI, warga Kota Wisata juga mempersiapkan agen­da menarik untuk meme­riahkannya. Salah satunya dengan menga­dakan Bazaar Kemerde­kaan di areal Kampung China, Kota Wisata (Kowis) Cibubur, 17-20 Agustus mendatang.

Panitia Bazaar Kemerdekaan Kota Wisata, Evie Regar menje­laskan, akan ada banyak macam dan jenis produk ditampilkan dalam bazaar. Seperti fashion, kuliner, dan multiproduk lainnya. Bazaar ditujukan sebagai salah satu ajang menyemarakkan suasana 17 Agustus.

“Kebetulan kami juga baru pasang pengumuman untuk masyarakat Kota Wisata yang ingin mendaftarkan stand di Bazaar Kemerdekaan ini. Mudah–mudahan banyak masyarakat berminat yang ingin meramaikan suasana 17 Agustus,” bebernya pada Radar Cibubur, kemarin (11/8).

Lanjut Evie, akan ada lebih 20 tenda meramaikan stand Bazaar Kemerdekaan. Konsep bazaar juga disesuaikan dengan tema Kemerdekaan Republik Indonesia dengan nuansa merah putih.

“Peserta bazaar juga umum dan bisa menampilkan berbagai produk. Selain ingin menye­marakkan 17 Agustus, kita juga ingin memperkenalkan produk UKM yang ada di Kota Wisata dengan segala jenisnya. Kebetulan kami concern terhadap produk UKM,” tandas­nya.(dka/c)