Beranda Bogor Raya PSB Imbang, Persebam Bikin Kejutan

PSB Imbang, Persebam Bikin Kejutan

SERU: Persebam Babakan Madang saat bertanding melawan PSB Bogor di Stadion Mini Citeureup

CITEUREUP–PSB Bogor harus puas bermain imbang 1-1 saat berduel melawan Persebam Babakan Madang, pada laga pembuka Super Jalapa Liga 3/2017, di Stadion mini Citeureup, kemarin (9/8) siang.

Laskar Pakuan (julukan PSB) sejak peluit ditiup memimpin pertandingan. Bahkan, tim asuhan Muhamd Idrus ini mencetak gol pembuka di menit 22, setelah Dedi Rizky Maulana melepaskan tendangan kerasnya. Skor 1-0 untuk PSB pun bertahan hingga babak kedua berakhir.

Tertinggal satu gol, Persebam mulai melakukan penekan ke lini pertahanan PSB. Sayang, Be’Maung belum bisa mencetak gol. Beberapa menit kemudian, PSB memberi serangan lewat pemain sayapnya, Asep Ramdani. Peluang pun tercipta, namun sepakan kerasnya masih bisa digagalan penjaga gawang Persebam. Persebam baru bisa menyamai kedudukan di menit 85 yang dicetak Ridzy Wahyudi. Pemain bernomor punggung 10 ini mampu menyelesaikan kemelut di depan gawang PSB. Skor 1-1 pun berakhir hingga babak kedua berakhir.

Usai pertandingan, Pelatih Persebam, Ali Kuswanto cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Namun, ia masih melihat ketegangan pemainnya. “Sebenarnya kami bisa mendapat penalti, tapi wasit tidak memberikannya. Namun, berkat daya juang, pemain bisa membalas gol penyeimbang di penghujung waktu,” ujarnya.

Sementara, Pelatih PSB Bogor, Muhamad Idrus sedikit kecewa dengan hasil yang diraih pemainnya. Ia pun menyebut minimnya waktu persiapan memberikan dampak bagi skuatnya.

“Kami sudah bisa menguasai permainan, tapi lagi-lagi kecolongan di menit akhir ditambah kepemimpinan wasit sedikit memihak kepada tim lain,” tuturnya. Di pertandingan lainnya, Tajama Citeureup Raya berhasil menundukkan tamunya, Depok United, dengan skor 2-1. Kemenangan ini pun membuat Tajama bertengger di puncak klasemen sementara Grup C.(nal/c)