Beranda Bogor Raya Nama Mulai Bermunculan

Nama Mulai Bermunculan

PERSAINGAN: Salah satu kandidat calon ketua PHRI Kabupaten Bogor saat memberikan keterangan kepada wartawan.

MEGAMENDUNG–Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VIII Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor, sejumlah nama mulai bermunculan.
Sebut saja, General Manager (GM) Hotel Alfa Resort Sopian Ginting, Nawawi Rizen Group Budi Sulistio, Hotel Mars, dan Samsudin dari Berang-Berang serta incumbent, Agus Candra Bayu.

Humas panitia muscab, Boboy Ruswanto mengatakan, saat ini jumlah bakal calon ketua PHRI Kabupaten Bogor tercatat masih enam orang. Besar kemungkinan, kata dia, akan ada bakal calon yang mendaftar hingga akhir penutupan, 16 Agustus mendatang. ”Kemungkinan ada dari Bogor Barat, Timur dan Utara yang akan mendaftar sebagai balon,” ujarnya, kemarin (9/8).

Menurutnya, bakal calon harus memiliki latar belakang bisnis perhotelan. Tidak hanya itu, ketua PHRI terpilih juga nanti dituntut harus bisa merealisasikan mimpi-mimpi anggota yang sebelumnya tidak berjalan alias stagnan.

”Ada harapan-harapan besar dari anggota PHRI kepada ketua terpilih nanti, dan itu harus bisa diwujudkan,” tegasnya. Harapan tersebut, yaitu ketua PHRI harus bisa membawa organisasi berjalan, salah stunya dengan mengadakan berbagai kegiatan.

Senada, GM Hotel Accram, Juju Junaedi menjelaskan, dari beberapa ketua PHRI Kabupaten Bogor sebelumnya, banyak program tidak berjalan. Bahkan, komunikasi antara anggota dan pengurus tidak berjalan.

Untuk itu, ke depan, semua persoalan yang ada di internal maupun eksternal bisa diselesaikan. ”Tujuannya agar PHRI tidak hanya sebuah wadah, tapi harus mampu membawa sektor wisata, khususnya hotel dan restoran ke arah lebih baik,” tandasnya.(don)