Beranda Bogor Raya Barat Utara Mayat Bayi Mengambang di Cisadane

Mayat Bayi Mengambang di Cisadane

DIEVAKUASI: Anggota Bhabinkamtibmas Desa Rancabungur, Aiptu Us Us berusaha mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan warga di pinggir Sungai Cisadane, kemarin.

RANCABUNGUR–Sesosok mayat bayi lengkap dengan ari-ari ditemukan membusuk terapung di tepian Sungai Cisadane, kemarin (9/8). Tepatnya di Kampung Wates, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur.

Penemuan mayat bayi ini bermula saat Jaelani (30), warga setempat, hendak buang hajat di tepian Sungai Cisadane. Saat itu, ia melihat sesosok mayat bayi dengan keadaan ari-ari masih menempel.

“Saya waktu itu mau buang hajat. Terus saya lihat kayak ada mayat bayi. Tapi samar-samar. Saya coba mendekat dan ternyata benar mayat bayi. Saya langsung memberitahukan kejadian itu kepada ketua RT dan lapor polisi,” tutur pria berkaos belang itu kepada Radar Bogor.

Mendapati laporan, Bhabinkamtibmas Desa Rancabungur, Aiptu Us Us langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat bayi. “Kami bawa mayat bayi tak berdosa itu ke RS Ciawi Bogor untuk divisum,” tandas Us Us.(all/c)

DIEVAKUASI: Anggota Bhabinkamtibmas Desa Rancabungur, Aiptu Us Us berusaha mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan warga di pinggir Sungai Cisadane, kemarin.