Beranda Bogor Raya Hindari Nyamuk dengan Lipat Door

Hindari Nyamuk dengan Lipat Door

Andika/Radar Cibubur/b
HUNIAN: Onna Window Fashion Cibubur, Purwanto menunjukkan lipat door yang mereka tawarkan kepada konsumen.

CIBUBUR–Bagi warga Cibubur dan sekitarnya yang memiliki hunian dengan konsep elegan, Onna Window Fashion Cibubur punya solusinya. Lipat Door sebagai karya dari Onna, sangat cocok bagi yang tinggal di rumah dengan konsep tersebut.

Lipat Door inovasi dari kawat nyamuk menggunakan sistem canggih dan berkelas. Dengan fungsi yang sama untuk melindu­ngi rumah dari nyamuk atau serangga, Lipat Door memberikan desain elegan dan perlindungan aman.

“Produk Lipat Door ini memang fleksibel, artinya untuk hunian dengan konsep apa pun bisa. Fleksibel karena Lipat Door cocok ditaruh di mana saja. Semisal pintu belakang, akses taman, ataupun pintu kamar,” jelas owner Onna Window Fashion Cibubur, Purwanto kepada Radar Cibubur, kemarin (8/8).

Namun, kata dia, Lipat Door bukan berfungsi sebagai pintu keamanan, hanya sebagai pelapis pintu utama. “Misalnya jika pintu utama sedang dibuka, biar nyamuk, lalat, atau serangga lainnya tidak bisa masuk,” sambungnya.

Lipat Door memiliki fungsi dan model sama dengan pintu kasa nyamuk. Bedanya, Lipat Door memiliki keunikan karena bisa dilipat dan memiliki banyak ragam model. “Harganya tergan­tung ukuran,” tutupnya.(dka/c)