Beranda Bogor Raya Oversized Jacket Bikin Makin Tomboy

Oversized Jacket Bikin Makin Tomboy

CIBUBUR–Tampil cantik dan trendy sudah menjadi kebutuhan wanita zaman sekarang. Tampilan feminin sekaligus tomboi makin jadi perhatian setelah artis-artis Hollywood memilih femboy looks pada ajang penghargaan bergengsi skala internasional.

Owner Beda Clo, Benita Octaviana menjelaskan, femboy looks bisa juga diterapkan buat wanita-wanita Indonesia. Penggabungan mini dress dengan jacket oversize seperti yang dikenakan model. Menggunakan detail kain dengan warna yang feminin, membuat penggunanya menjadi lebih menarik perhatian.

“Selain itu, detail ruffles juga berhasil meningkatkan style tampilan simpel menjadi tidak membosankan dan terasa festive. Mengekspose kulit indah dengan nuansa warna lembut dan motif sederhana tetap membuat detail ruffles tampak berkelas,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (7/8).

Mengombinasikan mini dress ruffles dengan oversize jacket sebagai luaran cocok untuk yang ingin terlihat tomboi tanpa kehilangan sisi feminin. Untuk bekerja, lanjut Tina, tampilan ini bisa dipadukan dengan high heels sebagai alas kaki dan tambahan kalung untuk mempermanis tampilan.

“Sedangkan untuk ke tempat lebih santai, sebaiknya ubah sedikit looks. Dress polos bisa digunakan begitu saja atau menggunakan leather jacket sebagai outer wear,” sahutnnya.(dka/c)