Beranda Bogor Raya Barat Utara Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat

Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat

MILAD: Ribuan warga mengikuti jalan sehat yang diadakan PT BPRS Amanah Ummah, kemarin.

LEUWILIANG–Sebanyak 1.300 warga wilayah barat Kabupaten Bogor mengikuti jalan sehat yang diadakan PT BPRS Amanah Ummah, kemarin (6/8). Para peserta berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari lembaga pendidikan, majelis taklim, ormas Islam, hingga para nasabah.

”Ini merupakan pembukaan dalam rangkaian acara tasyakuran milad ke-25 tahun dan peresmian kantor pusat PT BPRS Amanah Ummah. Untuk pesertanya, mereka sangat antusias yang berasal dari berbagai elemen masyarakat,” ujar Ketua panitia, Hendi Sofyan kepada Radar Bogor.

Ia mengatakan, dalam acara jalan sehat itu diberikan door prize bagi empat orang yang beruntung, dengan hadiah utama berupa umrah. ”Untuk peserta kelompok terbaik dapat hadiah tabungan. Peserta terbaik pertama Rp8 juta, lalu yang terbaik kedua Rp6 juta dan terbaik ketiga mendapatkan tabungan senilai Rp4 juta,” imbuhnya.

Puncak milad ke-25 dan persemian kantor pusat BPRS Amanah Ummah akan berlangsung Senin (7/8) hari ini, yang akan dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar. Selain itu, acara juga akan diisi tausiyah dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), K.H Maruf Amin.(all/c)