Beranda Bogor Raya Mulan Hibur Pengunjung MMC

Mulan Hibur Pengunjung MMC

MENGHIBUR: Mulan Jameela sukses menghibur para pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi, kemarin.

CIBUBUR–Penyanyi cantik Mulan Jameela, kembali menyapa penggemarnya di Metropolitan Mall Cileungsi (MMC), kemarin (6/8) pagi. Mulan yang tampil ceria dengan mengenakan baju warna kuning ini berhasil menghibur ratusan penggemarnya.

“Senang sekali bisa bertemu lagi dengan warga Bogor, apa kabar semua?” sapa Mulan kepada ratusan penonton saat masuk panggung untuk memulai bernyanyi.

Mulan juga turut memperkenalkan lagu album terbarunya. Penonton dibawa bernyanyi dengan lantunan lagu Makhluk Tuhan yang Paling Seksi tersebut. Mulan juga mengapresiasi warga Cileungsi, Cibubur, dan sekitarnya yang sudah memadati mal sejak pagi.

“Wah ramai sekali pagi ini. Terima kasih warga Bogor, Cileungsi dan sekitarnya yang sudah datang untuk bernyanyi bersama Mulan di sini,” sahutnya kembali di atas panggung.

Aksi panggung Mulan merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan Metropolitan Mal Cileungsi dengan salah satu stasiun televisi. Marcomm MMC, Tiffany menjelaskan, event besar seperti itu memang rutin dilakukan setiap beberapa bulan sekali.

“Tujuannya memperkenalkan kembali Metropolitan Mall Cileungsi ke masyarakat luas. Apalagi kami sering mengundang tokoh ataupun artis ternama untuk datang ke sini. Ini bisa menambah antusiasme masyarakat untuk datang,” bebernya kepada Radar Cibubur.

Tak hanya Mulan Jameela, sederet bintang lain seperti The Virgin, Armada, Tata Janetta, dan Melinda juga turut meramaikan acara yang mengusung tema Asyikkin Aja itu. Acara diadakan di area parkir MMC sejak pagi.(dka/c)