Beranda Bogor Raya Garage Sale Semarakkan Kowis

Garage Sale Semarakkan Kowis

Andika/Radar Cibubur/c
GARAGE SALE: Lombah mewarnai yang dikuti puluhan anak ikut meramaikan garage sale yang diadakan CBWI bekerja sama dengan manajemen Kota Wisata (Kowis) Cibubur di Kampung Cina Cibubur, kemarin.

CIBUBUR–Garage sale serta bazaar yang digelar Cratives Bussiness Woman Indonesia (CBWI) bekerja sama dengan manajemen Kota Wisata (Kowis) Cibubur pada 5 dan 6 Agustus kemarin, berjalan sukses. Acara di Kampung Cina, Kota Wisata, itu ditampilkan beberap rangkaian.

Panitia garage sale, Vera Dwiyanti menjelaskan, rangkaian acara di antaranya bazaar multiproduk mulai dari fashion dan aksesori, perlengkapan dan perabotan rumah, aneka kuliner, demo sains dan hiburan lainnya.

“Ada juga senam zumba, lomba mewarnai, dan lomba hias cupcakes untuk kategori TK dan SD. Setiap peserta mendapatkan goodybag. Antusiasme warga Kota Wisata dan masyarakat sekitar cukup baik. Sehingga acara dua hari ini sangat ramai dikunjungi,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (7/8).

Lanjut Vera, kegiatan serupa akan terus digelar CBWI bersama Kowis ke depannya. Pastinya, event–event ini akan jauh lebih menarik dan inovatif. Sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk hadir dan berpartisipasi.

“Dalam waktu dekat juga kami siapkan acara untuk memperingati HUT Republik Indonesia yang menarik pastinya. Kami terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan Kota Wisata ini,” tutupnya.(dka/c)