Beranda Bogor Raya Musik Semarakkan Kemerdekaan di MCC

Musik Semarakkan Kemerdekaan di MCC

Andika/Radar Cibubur/b AGENDA: Pengunjung Mal Ciputra Cibubur (MCC) membuat MCC e-Card untuk mempermuda transaksi dan bisa digunakan saat pergelaran acara di pusat perbelanjaan itu.

CIBUBUR–Memasuki Agustus ini, Mal Ciputra Cibubur (MCC) sudah menyiapkan agenda menarik yang hampir seluruhnya bertemakan musik. HUT Kemerdekaan 17 Agustus akan dihiasi dengan penampilan Quantum Indonesia Choir, Global Art, dan juga Indonesia Music Performance.

Head of Marcomm Departement MCC, Djaka Adhitya menjelaskan, selain tiga penampilan itu, MCC juga akan diisi agenda bertemakan musik lain. Seperti Alfa Primero Music School pada 13 Agustus dan Wishing Star Academy pada 19 Agustus.

“Sebenarnya selain musik ada juga penampilan lain. Seperti penampilan stand up comedy pada 6 Agustus (besok, red) dan studi dari English First pada 12 Agustus,” kata Djaka pada Radar Cibubur, kemarin (4/8).

Lanjut dia, KBL Music School dan Kawai Music School akan memeriahkan Agustus di MCC pada 26 dan 27 nanti. Di samping itu, Beatles Night, Nouvalz, dan Le Montea juga tetap akan menghibur para pengunjung dengan lagu-lagu andalannya.

“Kami juga mengingatkan para pengunjung setia untuk mengakses MCC e-Card untuk dapatkan kejutan di dalamnya,” pungkasnya.(dka/c)