Beranda Bogor Raya Barat Utara WN Tiongkok Sering Godain Gadis Desa

WN Tiongkok Sering Godain Gadis Desa

CIGUDEG–Ada kisah menarik di balik penangkapan 39 pekerja asing asal Tiongkok di Desa Banyuwangi, Kecamatan Cigudeg, Rabu (2/8). Selain memiliki sepeda motor bodong, mereka juga dikabarkan sering membuat ulah. Warga RT 02/01, Desa Banyuwangi, Ajeng Acih (24) mengaku, setiap berpapasan dengan mereka pasti selalu digoda.

”Kalau lagi berpapasan sama mereka suka takut. Apalagi kalau lagi kumpul, suka goda-godain perempuan di sini. Sempat ditegur sama pemuda desa, tapi tetap suka genit,” katanya kepada Radar Bogor, kemarin.

Selain berbuat tak senonoh, sejumlah pekerja Tiongkok sering melakukan pesta minuman beralkohol (minol). Sebab, sering ditemukan belasan botol di lokasi penambangan milik PT Bintang Cindai Mineral Geologi (BCMG) Tani Berkah.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Cigudeg Ipda Suyadi menuturkan, ulah para pekerja asal Tiongkok membuat warga sekitar resah.

”Mungkin karena tidak ada pekerja dari kaum hawa di sana, jadi sering kegenitan kalau lihat perempuan muda. Tapi, mereka sudah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan di Polres Bogor,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Cigudeg berhasil mengamankan 39 WNA yang diduga melanggar perizinan. Mereka digaruk di kawasan tambang milik PT BCMG Tani Berkah. Ketika digiring, tak ada yang bisa menunjukkan surat-surat perizinan, paspor maupun visa.(all/c)