25 radar bogor

Tawarkan Investasi Menjanjikan

 

CIBUBUR–Berkembangnya koridor timur Jakarta dengan dilengkapi sarana transportasi seperti LRT dan jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR II) ruas Jagorawi- Cibitung, menjadi angin segar bagi masyarakat untuk bersegera menanamkan investasi di sana.

Pasalnya, sekalipun kedua infrastruktur ini belum beroperasi, namun persaingan pasar untuk meraih hunian eksklusif sudah cukup ketat. Mei lalu misalnya. Proyek prestisius yang dikembangkan Ciputra, CitraLand Cibubur terbukti laris-manis hanya dalam jangka empat jam sejak dirilis perdana pada pertengahan Mei 2017.

“Masyarakat merespons positif karena mereka yakin proyek ini akan berkembang pesat. Seperti proyek-proyek sebelumnya yang kami (Ciputra Group,red) kembangkan. Di CitraLand Cibubur juga kami akan berupaya memberikan nilai tambah maksimal kepada seluruh konsumen,” ujar Managing Director Ciputra Group, Harun Hajadi.

Produk yang habis terjual adalah Cluster Caryota dan Aphanda. Ini merupakan bagian megacluster Monteverde, area pertama yang dibangun CitraLand Cibubur. Penjualan ini bahkan melampaui target
yang ditetapkan 70 persen. Jumlah cluster yang ditawarkan di Monteverde ada lima, namun untuk tahap awal baru Cluster Caryota dan Aphanda.

“Antusias konsumen akan produk gubahan pengembang kawakan itu dilatarbelakangi kepercayaan pada produk Ciputra yang selalu membuktikan kualitas hunian dengan nilai purna jual terus naik,” lanjutnya.

Tak hanya itu, di CitraLand juga ditawaran kemudahan investasi menguntungkan. Ini menjadi alasan konsumen tertarik melakukan investasi di kawasan yang letaknya menghadap langsung ke Jalan Cibubur-Cileungsi itu.

Kemudahan lainnya, kata dia, pengembang yang sudah 45 tahun berkiprah di bidang properti itu membebaskan biaya alih hak selama dua tahun pertama. Ada pula bonus asuransi Ciputra Life seharga rumah bagi penghuni.

Ini merupakan nilai tambah yang jarang dipersembahkan pengembang kepada konsumen. “Apalagi bila menilik konsep dan lokasi­nya, CitraLand Cibubur memiliki lima keung­gulan kooperatif. Ini jelas menjadi keun­tungan bagi penghuni,” tukasnya.(dka/c)