Beranda Bogor Raya Flyover jadi Lokasi Mesum

Flyover jadi Lokasi Mesum

CILEUNGSI–Umumnya, flyover Cileungsi digunakan pengendara untuk menghindari kemacetan. Namun, kini fungsi jembatan layang itu justru menjadi sarana mesum para pelajar. Setiap malam flyover ini tak pernah sepi disinggahi pasangan mesum.

Pantauan Radar Bogor, sepa­sang remaja tampak asyik me­ma­du kasih di flyover tersebut. Dengan menggunakan seragam putih biru, keduanya nampak tidak sungkan bermesraan. Saat ditanya Radar Bogor, perem­puannya mengaku bernama Juli (14). Siswi salah satu SMPN di Gunu­ngputri ini, mengaku sedang menikmati peman­dangan
lalu lintas dari ketinggian bersama sang kakak. “Tadi habis les diantar kakak,” singkatnya.

Maraknya pelajar yang memadu kasih di flyover ini, mendapat tanggapan serius Camat Cileungsi Renaldi Yushab. Menu­rutnya, kenakalan remaja dapat menggerogoti
mentalitas pemuda. Ini mengan­cam masa depan individu pemuda hingga negara. “Kalau anak mudanya sudah amoral, saya khawatir ke depannya akan mengancam masa depan negara ini. Sebab, bagaimanapun mereka adalah generasi bangsa,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

universitas ibn khaldun uika bogor

Camat mengatakan akan meminta Unit Satpol PP Kecamatan Cileungsi untuk melakukan monitoring hingga penindakan kepada pelajar yang bercinta di tempat-tempat umum seperti flyover.

Dia berharap, orang tua dapat bersikap tegas dalam mendidik buah hatinya. Pasal­nya, pendidikan di rumah masih diyakini efektif membentuk moral anak. (azi/c)

“Jangan hanya mengandalkan sekolah. Orang tua harus membentengi anaknya agar tidak terkontaminasi pada lingkungan negatif,” pungkasnya.(azi/c)