Beranda Pendidikan Pascasarjana Unpak Peringati Hari Krida Mahasiswa

Pascasarjana Unpak Peringati Hari Krida Mahasiswa

MERIAH : Salah satu tarian yang ikut memeriahkan Hari Krida Mahasiswa yang diselenggarakan di Hotel Grand Lembang Bandung.

BOGOR–Ratusan mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) program Pascasarjana mem­peringati Hari Krida Mahasiswa atau Student Day pada 14-16 Juli 2017 di Hotel Grand Lembang Bandung. Acara tersebut dihadiri 311 peserta yang terdiri dari mahasiswa, staf, dan dosen.

Ketua pelaksana kegiatan, Deden Rudaya mengatakan, kegiatan ditujukan mem­bangun keakraban antar­civitas. “Program ini untuk mem­bangun kekraban antar-maha­siswa, staf dan dosen, mengem­bangkan team work dan saling percaya satu sama lain,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ia menambahkan, dalam acara yang digelar selama tiga hari itu memfokuskan tema “Bergerak maju berjuang ber­sama”. Kata Deden, kegiatan hari pertama diawali seminar nasional yang diisi Ketua Kopertis Prof. Uman Suherman tentang kekuatan motivasi untuk mencapai tujuan pendidikan.

universitas nusa bangsa unb

Hari kedua diisi games team work, sport competition prodi dan pentas seni. “Hari terakhir diadakan refreshing untuk para peserta,” tambah Deden.
Deden berharap para maha­siswa tetap menjalin silaturahmi dan berjuang bersama mem­bangun Unpak dan negara Indonesia.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan yang sama, Rektor Unpak Bibin Rubini yang me­nyam­paikan harapan kepada mahasiswa Pascasarjana Unpak untuk terus membangun penge­tahuan, membangun bangsa dan menjalin kesatuan maha­siswa Unpak, serta menghindari paham-paham radikalisme.(pkl4/b)