Beranda Politik Nurhayanti Harapkan Kontribusi Parpol

Nurhayanti Harapkan Kontribusi Parpol

SERIUS: Bupati Nurhayanti berdialog dengan Ade Ruhandi saat menghadiri pelantikan DPC PKPI se-Kabupaten Bogor, Minggu (30/7).

CIBINONG-Bupati Bo­gor Nur­hayanti dan Ketua DPRD Kabu­paten Bogor Ade Ru­handi tampak kompak saat menghadiri pelantikan DPC Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) se-Kabupaten Bogor, Minggu (30/7).

Pada kesempatan tersebut, Nurhayanti mengatakan, perte­muan untuk dapat ber­sila­turah­mi dengan ber­bagai pihak yang mem­berikan du­kungan bagi Peme­rintah Kabupaten Bogor.

Selain itu, momen yang sangat berharga khususnya dalam meningkatkan kebersa­maan dan persaudaraan yang menjadi dasar  hubungan sebagai komunitas yang kuat.

universitas pakuan unpak

“Saya yakin, sebagai figur-figur yang terpilih melalui mekanisme partai, saudara-sau­dara tentunya telah me­miliki kesiapan dan kemam­puan untuk menjadi pengurus yang amanah dan memiliki komitmen kejuangan yang tinggi untuk menggerak­kan potensi partai,” katanya.

Nurhayanti mengharapkan, kontribusi PKPI dan partai politik lainnya di Kabupaten Bogor untuk memusatkan perhatian pada pengembangan potensi wilayah sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Pada gilirannya, nanti kita akan mampu mendorong terselenggaranya seluruh program pembangunan daerah di semua sektor secara opti­mal,” terangnya.
Ia berharap, setiap partai politik yang berkembang tidak hanya berdiri sendiri akan tetapi juga harus menjalin komunikasi, koordinasi yang terintegrasi dengan aparatur pemerintah dan seluruh ele­men masyarakat.(*/ded)