Beranda Politik Mulai Dekati Partai

Mulai Dekati Partai

BANDUNG–Niatan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum berkompetisi dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat makin mantap. Uu mengaku, cukup percaya diri berlaga dalam pemilihan orang nomor satu di Jawa Barat tersebut.

Uu mengatakan, telah melakukan sejumlah langkah awal sebagai persiapan jika nanti dipercaya menjadi salah satu calon. Ia mengatakan, saat ini tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik dan calon lain yang juga muncul sebagai kandidat Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Langkah saya sekarang saya mendekati partai-partai. Saya mendekati kepada PDIP, PAN, PKB, dan partai lainnya,” kata Uu kepada wartawan di sela-sela kegiatannya mempromosikan potensi Kabupaten Tasikmalaya di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Sabtu (29/7) malam.

universitas pakuan unpak

Uu mengatakan, komunikasi tersebut dalam rangka menggalang dukungan dan melihat potensi koalisi ke depan. Karena PPP tidak bisa mengusung calonnya sendiri sebab jumlah kursi di legislatif yang kurang dari persyaratan.

Selain melirik partai politik lain yang akan diajak berkoalisi, politikus PPP ini juga berupaya menjalin komunikasi dengan kandidat lainnya.(rci)