Beranda Metropolis Ingatkan Incess Bayar Pajak

Ingatkan Incess Bayar Pajak

SAPA WARGA: Wali Kota Bogor Bima Arya mendampingi Syahrini di sela-sela launching toko kue Princess Cake di Taman Heulang, kemarin (30/7).

BOGOR–Syahrini, tampaknya, tak mau setengah-setengah menggarap bisnis kuenya. Setelah membuka toko kue di Bandung beberapa waktu lalu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini membuka toko keduanya di kota kelahirannya, Bogor, kemarin (30/7).

Pembukaan gerai kue Princess Cake ini pun dihadiri Wali Kota Bogor, Bima Arya. Sebelum keduanya berada di gerai yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bima dan Incess Syahrini pun janjian di Taman Heulang.

Kedatangan Syahrini dikawal langsung oleh Harley Davindson Club Indonesia (HDCI) Bogor. Pantauan Radar Bogor, suasana semakin riuh ketika Syahrini keluar dari mobil Vellfire putih yang dinaikinya.

universitas pakuan unpak

Di sela-sela ”kencannya” dengan Bima Arya, Syahrini mengatakan, Bogor merupakan kota kuliner sehingga bisa jadi peluang untuk memperkenalkan Princess Cake lebih luas lagi. “Hatur nuhun kacida sudah menunggu lama di tempatnya, saya keliling dulu bersama Wali Kota Bogor Bima Arya untuk mempromosikan Taman Heulang kepada masyarakat,” kata Syahrini.

Bisnis kue ini juga disambut baik oleh sang wali kota karena dianggap mampu membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran. Dituturkan Syahrini, jumlah karyawan yang dipekerjakan sudah mencapai angka ratusan. “Toko yang ini berbeda dari yang sebelumnya, karena ada dua rasa baru yang hanya ada di Kota Bogor. Salah satunya adalah rasa talas,” beber Syahrini.

Mengusung tagline “Kacida Raosna”, dengan gaya centilnya, Syahrini tak lupa mengajak warga Kota Hujan untuk mencicipi Princess Cake. Mulai rasa double cheese, cokelat, mangga, matcha, moka, dan stroberi. “Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima oleh masyarakat luas, dan saya sangat bersyukur, mimpi ini dapat segera terwujud. Terima kasih atas sambutan dari masyarakat Bogor,” imbuhnya.

Dengan berkembangnya bisnis tersebut, Bima mengingatkan Syahrini akan kewajiban membayar pajak. Suami Yane Ardian itu pun berharap, kehadiran Princess Cake di Kota Bogor bisa meningkatkan jumlah pengunjung atau wisatawan berkali-kali lipat. Apalagi, ragam khas kuliner Bogor selama ini memang sangat diburu.

“Setiap Sabtu-Minggu ada sekitar 300 ribu orang masuk Kota Bogor. Mereka wisata kuliner. Adanya Princess Cake mudah-mudahan bisa nambah oleh-oleh,” tandasnya.(wil/c)